Sabtu, 20 Februari 2010

NIRMANA DWIMATRA

Mata Kuliah Desain Interior.
Waktu Pertama masuk d desain interior tak pernah terbayangkan sama sekali di benakku, akhirnya yaudahlah aku jalani apa adanya aja.. nih kuliah ku..
.
1. NIRMANA I
a. Nirmana Komposisi Titik

Nirmana I adalah salah satu mata kuliah ku waktu semester 1 di Interior UNS ini.
gambar diatas adalah Tipe Nirmana Titik. Wah, aku dulu pusing banget waktu pertama dapet materi ini. Aku tanya kesana kemari kemana-mana, ada temen.q yang d interior ISI, katanya dia ga pernah dapet Materi itu, akhir nya ia ngasi aku inspirasi kotak-kotak, aku otak atik sendiri akhirnya dapet itu lah, yah lumayan walo dapet 80.

b. Nirmana Garis Geometris

Ini adalah Nirmana garis Geometris. emm... ni aku udah lumayan semangat, tapi tetep hasilnya segitu. tapi lumayan lah bagi pemula..hehe